Pelecehan Seksual Anak Kembali Terjadi, Kali Ini Terjadi di Sukmajaya

0
327

www.depoktren.com–Pelecehan seksual anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini terjadi di Perumahan Ferari Tirtajaya Indah, Jalan Romo RT 3 RW 4 Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Ahad (8/7/2018), pukul.19.00 WIB.

Pelaku bernama AG (46), ayah dua anak ini menyergap korban N (12) saat pulang dari Warung yang melintasi jalan sempit dan gelap.

Korban sebenarnya tetangga pelaku. Hanya berjarak kurang dari 100 meter dari rumah pelaku. Setelah dilecehkan, korban mengadu ke ibunya bahwa pelaku telah memasukkan tangannya ke dalam celana korban.

“Korban tidak melawan karena takut,” kata Kanit Buser, Polres Depok, Iptu Harun Al-Rasyid usai mengamankan pelaku dari rumahnya ke Mapolres Depok.

Menurut Harun, tak lama mendapat informasi itu, sang ibu langsung mendatangi pelaku yang sedang berada di rumahnya tak jauh dari pos sekuriti.

“Mendapat labrakan itu, korban sempat mengelak dengan berbagai macam alibi. Namun setelah ditekan warga yang langsung berkumpul akhirnya pelaku mengakui perbuatannya,” terang Harun.

Pelaku yang kemudian diamankan ke Mapolres Depok sempat mendapat bugem mentah dari warga yang geram atas perbuatan pelaku. (Herry Setiawan)

327 total views, 4 views today

LEAVE A REPLY