Polisi Amankan 2 Remaja Penjual Cewek ABG Jadi PSK

0
144

www.depoktren.com–Tiga cewek ABG dijual oleh dua remaja menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK).

Bisnis lendirnya kedua remaja yakni NR (20) dan MS (17) dibongkar petugas Polsek Pancoran di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Kedua tersangka disergap polisi di Apartemen Kalibata City,” kata
Kapolsek Pancoran Kompol M. Budiyono, Sabtu (7/7/2018).

Budiyono menerangkan, pihaknya mendapatkan informasi dari seseorang bernama Edo, lalu ada pacar temannya salah satu korban datang ke Apartemen Kalibata City sudah 5 hari tidak ada kabar.

“Namun ada komunikasi via Facebook jika salah satu ABG ada di salah satu kamar di Tower Sakura bersama tersangka MS akan dijadikan PSK.selanjutnya Tim opsnal melakukan lidik dengan mencoba masuk ke Akun Facebook Tersangka dengan berpura-pura akan booking PSK,” terang Kapolsek.

Tim pimpinan Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Anton Prihartono menyergap lokasi tersebut diketahui ada salah satu kamar di Tower Lotus yg menyediakan PSK masih ABG.

“Saat disergap ada 6 orang laki-laki dan 4 perempuan dua orang kami tetapkan tersangka,” jelas Kapolsek.

Selain itu barang bukti yang disita berupa uang Pecahan 100 ribu mencapai jutaan rupiah, sejumlah HP dan Kondom.

Akibatnya kedua tersangka dijerat Pasal 76i Jo.Pasal 88 UU.RI No.35 th.2014 atas perubahan UU.RI No.23 th.2002 tentan Perlindungan anak dan Pasal 2 UU.RI No.21 th.2007 tentanf pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 297 KUHP. (Mastete)

144 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY