HBH FKPPI Depok, Jadikan Organisasi Lebih Solid

0
23

www.depoktren.com–Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra putri TNI/Polri (FKPPI)1022 Kota Depok menggelar halalbilhalal di Sekretariat KB FKPPI Kota Depok Jln Anggrek Raya Depok Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (7/72018).

Halalbihalal ini dihadiri seluruh Ketua peng­urus Rayon, pengurus FKPPI 1022 se-Kota Depok. “Saya berharap acara ini dapat mempererat silaturahmi ke­luarga besar FKPPI dan mempererat hubungan emo­sional antara kepe­ngu­rusan dan kedepannya agar solid untuk memajukan FKPPI sebagai organisasi berideologi Pancasila dan UUD 1945,” kata Ketua KB FKPPI 1022 Kota Depok, Yudi Raizal.

Yudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar FKPPI serta para undangan yang hadir. Kemudian, tak lupa kepada seluruh panitia yang bersusah payah merangkai acara halal bi halal ini bisa berjalan dengan baik.

“Selamat hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 hijirah. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Di hari yang masih berbahagia ini di suasana lebaran tentunya kita semua sangat berbahagia bersalam salaman semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi kita keluarga besar FKPPI 1022 Kota Depok,” tuturnya.

Dia menambahkan, bahwa halal bi halal ini memiliki esensi untuk menjalin silatuhrahmi dengan baik oleh seluruh lapisan Ormas lainya, sehingga mampu menunjang tercapainya tujuan keharmonisan hubungan. Selain itu, Yudi juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Bahkan diharapkan FKPPI 1022, lebih diperkuat lagi konsolidasi dan struktur organisasi khususnya diinternal, sehingga organisasi ini lebih solid lagi dari berbagai bidang,” harap Yudi.

Yudi mengingatkan, adanya pertemuan Ketum KB FKPPI dan Panglima TNI yang menginginkan agar hanya ada 1 organisasi KB FKPPI. 

“Jadi diharapkan agar GM FKPPI dapat bergabung dengan KB FKPPI. Demikian kesimpulan yang dapat saya sampaikan kepada rekan-rekan mengenai hasil pertemuan dengan panglima TNI tersebut,” terangnya.

Sebelumnya, pada (10/5 2017) di Depok, sudah dilakukan peleburan menjadi satu nama yakni KB FKPPI, artinya tidak ada GM dan Ormas FKPPI. “Saya juga berharap, agar FKPPI dapat  menjadi garda di depan untuk memerangi nar­koba, dan tindakan kriminalisme serta radikalisme,” imbuhnya. (Maul)

23 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY