Pradi: Guru Usia Lanjut Diharapkan Tetap Bersemangat Mengabdi

0
11

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna berharap, guru di Kota Depok yang sudah berusia lanjut, tetap semangat mengabdi, sebab, menurutnya bertambahnya usia, tidak menjadi penghambat bagi pekerjaan dan prestasi seseorang.

“Usia bukanlah hambatan untuk terus menggali potensi, berprestasi, dan mengabdi untuk diri sendiri dan Kota Depok. Peran serta guru sangat mempengaruhi masa depan bangsa ini,” ujar Pradi saat menghadiri kegiatan halalbihalal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Beji, di Apira Sport Center, Kamis (5/7/2018).

Pradi menjelaskan, pemerintah saat ini terus berupaya meningkatkan kualitas dan fasilitas pendidikan di Kota Depok. Tahun 2018, kata Pradi, sudah ada beberapa sekolah dibangun di wilayah Kecamatan Cinere dan sekitarnya.

“Tentunya kami Pemerintah Kota Depok akan terus mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Kota Depok ini,” jelasnya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga meminta agar informasi dari titik terkecil di wilayah, khususnya di bidang pendidikan segera dilaporkan. Karena itu, dirinya berharap, komunikasi terus berjalan secara efektif.

“Yang saat ini dibutuhkan Pemerintah Kota Depok, yaitu kerja sama dari seluruh unsur terkait. Agar tercipta keharmonisan dan kebersamaan dalam membangun pendidikan di Kota Depok sesuai dengan visi dan misinya,” tutur Pradi. (Herry Setiawan)

11 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY