Katar Sawangan akan Gandeng BNN Perangi Narkoba

0
58

www.depoktren.com–Karang Taruna (Katar) Kecamatan Sawangan akan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok dalam memerangi penyalahgunaan narkoba.

Penyuluhan akan dikhususkan bagi para pemuda, dengan mengingatkan untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkoba. Sebab, selain merugikan kesehatan juga melanggar hukum.

“Tidak akan ada masa depan generasi muda dengan memakai narkoba. Hanya ada jalan menuju kematian, jika para generasi muda, khususnya di Kecamatan Sawangan tidak segera sadar diri untuk selalu menjauhi barang haram. Selain itu, bagi pengedarnya akan berurusan dengan hukum,” ujar Ketua Katar Sawangan, Solehuddin Assukriyi, Selasa (3/7/2018).

Kerja sama yang bakal diajukan, yaitu Katar Sawangan akan meminta kepada BNN Kota Depok dalam memberikan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, baik di kalangan pengurus Katar sendiri, sekolah, atau pun remaja masjid di sekitar Kecamatan Sawangan. Pengetahuan ini sangat dibutuhkan agar pemuda harapan bangsa, tidak terjebak oleh narkoba yang mematikan.

“Dengan pengetahuan dari BNN, nantinya akan menjadi bekal para pemuda di Sawangan untuk menjadi garda terdepan dalam memerangi narkoba di wilayahnya masing-masing,” papar Solehuddin. (Mastete)

58 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY