Suzuki Jimny Model Baru akan Diluncurkan Juli 2018, Ini Wujudnya

0
144

www.depoktren.com–Jelang peluncuran resmi di Jepang, Suzuki merilis foto-foto Suzuki Jimny model baru di situsnya. Mobil memiliki dua varian dan akan diluncurkan bulan Juli 2018 mendatang.

Dua varian itu adalah Jimny versi standar dan Jimny Sierra. Dari sisi tampang tidak ada perbedaan antara Suzuki Jimny standar dan Sierra, bedanya hanya kapasitas mesin saja. Sierra memiliki mesin 1.500 cc sedangkan Jimny standar memiliki mesin 660 cc.

Agar mumpuni di trek offroad, Suzuki Jimny menggunakan sasis tangga atau ladder frame, 3-link rigid axle suspension, dan sistem penggerak 4WD. Jimny standar memiliki 3 tipe XC, XL dan XG yang dilengkapi dengan sistem penggerak 4WD dan transmisi matik 4 speed atau manual 5 speed. 

Sedangkan Jimny Sierra memiliki 2 tipe saja. Sama seperti varian 660 cc, Sierra memiliki sistem penggerak 4WD dan transmisi matik 4 speed atau manual 5 speed.

Untuk warna single tone, ada pilihan warna Jungle Green, Bluish Black Pearl 3, Medium Gray, Silky Silver Metallic, dan Superior White. Selain itu ada juga warna 2 tone Kinetic Yellow, Brisk Blue Metallic dan Chivron Ivory dengan atap dan bonnet berwarna gelap. (Nanda)

145 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY