Gara-gara Pembangunan Tol Desari, Hujan Deras RW 07 Kelurahan Kerukut Terendam Banjir

0
17

www.depoktren.com–Hujan yang mengguyur Depok pada Selasa (11/6/2018) sore hari menjelang berbuka puasa, mengakibatkan beberapa titik wilayah di kota Depok terendam banjir.

Masjid Jami Daarut Taqwa yang berlokasi di wilayah RW 07 Kelurahan Kerukut Kecamatan, Limo, Depok dan persis berhadapan dengan pembangunan jalan tol Desari tak luput terendam banjir hingga sedengkul orang dewasa.

“Atas nama DKM Masjid Daarut Taqwa kami meminta kepada pihak Tol Desari agar berupaya atau cari solusi tidak terjadi banjir seperti ini,” ujar Ketua DKM Masjid yang juga Ketua Pembanguna Masjid Daarut Taqwa, H Tarmuji.

Menurut Tarmuji, banjir yang terjadi sekarang ini sangat mengganggu jamaah masjid dalam melakukan ibadah terlebih dibulan Ramadan seperti sekarang ini.

Sedangkan Lurah Kerukut, Ahcmad Subandi sangat mendukung pembangunan tersebut yang memang merupakan proyek nasional. Namun dirinya juga mengingatkan segala dampak yang akan terjadi disekitar pembangunan juga diperhatikan.

“Dampak dari pembangunan juga harus diperhatikan, sehingga warga tetap nyaman termasuk juga di musim kemarau, debu ngebul yang berterbangan akibat tru-truk yang mengangkut tanah tersebut,” jelasnya. (Aris)

17 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY