KB FKPPI Rayon Cimanggis & Rayon Tapos Bukber sekaligus Santunan Yatim Piatu & Kaum Dhu’afa

0
106

www.depoktren.com–KB FKPPI Rayon Cimanggis & Rayon Tapos gelar buka puasa bersama (Bukber) sekaligus Santunan 600 Yatim Piatu & Kaum Dhu’afa Yayasan Yatim Piatu Al Muawwanah di Jalan Kiray Rt.001 Rw. 016 Kel. Cimpaeun Kec. Tapos, pada Ahad (10/6/2018).

Acara tersebut berbarengan dengan Rayon Tapos dan Cimanggis yaitu buka bersama dengan semua anggota rayon.

Ketua PC FKPPI 10.22 kota Depok Yudi raisal atau lebih di kenal Bank Bronk merasa bangga atas antusias anggota FKPPI meyelenggarakan acara tersebut.

“Saya Pribadi & Jajaran Pengurus Rayon KB FKPPI 10.22.06 mengucapkan terima kasih & Hormat saya kepada rekan rekan Pengurus PC KB FKPPI & Para Ketua Rayon & anggota se Kota Depok yang telah memberi Suport & kehadirannya dalam acara Bukber di Yayasan Al Muamanah yang di senggelarakan oleh Rayon Tapos & Rayon Cimanggis,” ujar Yudi.

Semoga Tali Silaturahmi ini, lanjut Yudi, dapat terjalin terus. “Terima kasih, FKPPI Bersatu & Berdaulat. Banyak hikmah yang dapat kita ambil dari semua itu.
Oleh karenanya kami berharap kita semua Keluarga Besar FKPPI se 1022 semakin solid & kompak, tingkatkan rasa persaudaraan antara kita,” terangnya.

Sekjen FKPPI, Rahman mengaku bersyukur atas kepedulian FKPPI dengan kaum fakir miskin dan dhuafa. “Alhamdulillah pada bulan Ramadhan ini bisa menyalurkan zakat, infaq, sodaqoh dan pemberian santunan sebanyak 600 orang. Semoga apa yang diterima bisa bermanfaat,” pungkas Rahman. (Maul/Rus)

106 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY