LAZ Zakat Sukses Gelar Ramadhan Spektakuler

0
19

www.depoktren.com–Lembaga Amil Zakat (LAZ) Zakat Sukses mengisi Ramadhan 1439 Hijriah dengan program yang bermanfaat lewat sinergi dengan DKM Masjid Jami Al Muhajirin, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok, Minggu (20/5/2018).

Dalam kegiatan bertajuk, Ramadhan Spektakuler tersebut, akan ada empat pemateri yang sudah disiapkan pihak masjid yaitu, Ustaz Arham bin Ahmad Yasin, Ustaz Bakrun Syafi’i, Ustaz Farid, dan pakar ilmu parenting Irwan Rinaldi.

Direktur LAZ Zakat Sukses Sunarto Zulkifli mengatakan, LAZ Zakat Sukses merupakan salah satu lembaga yang konsen melakukan pembinaan kepada masyarakat, khususnya di bidang keagamaan. “Pembinaan di masyarakat merupakan bagian dari program dakwah,” terangnya.

Pihaknya, lanjut dia, bukan hanya melakukan pemberdayaan secara ekonomi, namun juga memberikan asupan spiritual.
“Mudah-mudahan sinergitas ini berlanjut, bukan hanya di momentum Ramadhan, tetapi juga di bulan-bulan berikutnya,” harap Sunarto.

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam menyemarakkan kegiatan Ramadhan. “Kami bangga melihat antusias masyarakat menyelengarakan beragam kegiatan Ramadhan,” terang Wali Kota Depok Mohammad Idris saat menghadiri pembinaan keislamaan yang dilakukan LAZ Zakat Sukses. (Aris)

19 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY