Selama Ramadhan, Tempat Hiburan di Depok Wajib Tutup Total

0
46

www.depoktren.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memerintahkan tempat hiburan, seperti, cafe, live music, biliard dan karaoke harus tutup total selama bulan suci Ramadhan. “Kami akan segera keluarkan surat edaran penutupan total tempat hiburan malam,” kata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, di Balaikota Depok, Senin (14/5/2018).

Menurut Pradi, pihaknya meminta para pengusaha hiburan untuk mentaati aturan tersebut selama bulan suci Ramadhan. “Surat edaran penutupan tempat hiburan tersebut dimulai tiga hari sebelum Ramadhan dan boleh dibuka kembali tiga hari sesudah lebaran Idul Fitri,” jelas Pradi.

Pradi mengatakan, pihaknya akan memerintahkan Satpol PP Kota Depok untuk gencar melakukan razia, khususnya razia minuman keras (miras). “Razia dilakukan guna memastikan tempat-tempat hiburan tersebut benar-benar tutup dan juga sekaligus mencegah peredaran miras,” terangnya.

Pradi menambahkan, pihaknya agar menindak tegas para pengusaha tempat hiburan yang tak mentaati kebijakan aturan tersebut. “Jika melanggar akan kami cabut ijinnya,” tegasnya.

Diharapkan Pradi, dengan penutupan tempat hiburan dan razia miras, tentu akan membuat suasana khidmat umat Islam dalam menjalankan ibadah Ramadhan. “Tentu kami berharap ibadah Ramadhan di Depok akan menjadi lebih khusuk dan aman,” pungkasnya. (Papi Ipul)

46 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY