Nuroji Ajak Pelaku Usaha Manfaatkan Medsos

0
264

www.depoktren.com-Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menggelar Bimbingan Teknis untuk para pelaku ekonomi kreatif di Hotel Horison, Kota Bekasi, Senin (14/5/2018).

Kegiatan yang bertajuk “Bimbingan Teknis Pengembangan Promosi Produk Kreatif’ juga dihadiri Anggota DPR RI dari Komisi X, Ir Nuroji.

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) adalah lembaga pemerintah non-kementerian yang dibentuk oleh Presiden melalui Peraturan Presiden No 6 Tahun 2015. Tujuan dibentuknya Bekraf tidak hanya untuk melindungi para pekerja kreatif, tetapi juga agar ada keberpihakan yang konkret dari pemerintah untuk kemajuan ekonomi kreatif, baik dari sisi infrastruktur maupun pendanaan.

Dalam sambutannya, Ir Nuroji menyampaikan pentingnya sebuah konsep atau perencanaan yang matang sebelum melaksanakan atau mendirikan usaha, “Konsep itu sangat penting agar usaha yang dirintisnya tidak layu sebelum berkembang,” kata anggota legislatif dapil Kota Depok dan Kota Bekasi ini.

Dia pun menegaskan pentingnya kreatifitas usaha dilandasi nilai-nilai budaya dan agama, serta memanfaatkan sosial media. “Manfaatkan sosial media untuk memasarkan produk kreatif hingga menjangkau pelosok negeri,” demikian Nuroji.(nc/amr)

264 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY