Depok Media Center Kutuk Aksi Teroris

0
67

www.depoktren.com–Indonesia berduka. Usai aksi teror kerusuhan di Rutan Mako Brimob, kini teror bom kembali terjadi, tiga gereja di Surabaya menjadi sasaran, Minggu 13 Mei 2018. Menurut keterangan resmi Polda Jatim, sampai siang ini, teror bom merengut 9 orang jiwa dan 40 luka-luka.

Depok Media Center (DMC) menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas aksi kerusuhan teriris di Rutan Brimob dan aksi brutal teroris dengan melakukan aksi bom bunuh diri di 3 gereja di Surabaya.

“DMC mengutuk perbuatan keji yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab tersebut. Apapun alasannya aksi teror dan pembunuhan tersebut tidak dibenarkan,” ujar Ketua DMC, Maulana Said, Minggu (13/5/2018).

DMC mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Depok tetap tenang dan menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia. “Masyarakat diharapkan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan Indonesia damai dan masyarakatnya rukun,” harap Maulana.

Masyarakat diminta waspada terhadap ancaman-ancaman yg dapat mengganggu stabilitas nasional serta persatuan Indonesia. “Kami dan masyarakat bersama Polri. Kami tak takut dengan teroris. Usut dan tindak tegas para pelaku teroris,” tegas Maulana. (Aris)

 

67 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY