Satpol PP Depok Razia Miras di Acara Panggung Dangdutan

0
38

www.depoktren.com–Aparat Satpol PP Kota Depok bertindak tegas dengan melakukan razia minuman keras (miras) di sebuah acara panggung hiburan dangdut yang digelar di Jalan Sasak, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok, Minggu (6/5/2018).

“Acara panggung hiburan kerap disusupi penjual miras, makanya kami lakukan razia untuk mencegah keributan akibat efek dari miras,” ujar Kepala Satpol PP Kota Depok, Yayan Arianto di Kantor Satpol PP Kota Depok, Selasa, (8/5/2018).

Menurut Yayan, pihaknya mengerahkan satu regu Satpol PP, dibantu Polsek Limo, Babinsa dan Pokdar Kamtibmas. “Kami berhasil mengamankan 43 botol miras dari para penjual miras di lokasi acara hiburan tersebut,” terangnya.

Yayan mengutarakan, penertiban dilakukan untuk menekan adanya tindak kriminalitas yang ditimbulkan dari dampak miras. 

“Barang bukti diamankan di Polsek Limo, sementara satu botol yang kedapatan sedang dikonsumsi merupakan minuman oplosan. Kita bawa ke laboratorium untuk dilihat apakah ada kandungan berbahaya,” jelas Yayan.

Namun, pihaknya, lanjut Yayan, akan memberikan efek jera ke para penjual miras tersebut dengan diamankan ke Kantor Satpol PP untuk
proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) karean penjual miras akan menjalani sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring) di pengadilan. (Papi Ipul)

38 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY