Diduga Rumah Mewah Raffi dan Gigi Belum Kantongi IMB, Bongkar!

0
79

www.depoktren.com–Rumah mewah yang didiami pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) diduga belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Rumah mewah dengan luas 1.000 m2 yang diperkirakan seharga Rp 17 miliar tersebut beralamat di Kompleks Perumahan Green Andara Residence, Cinere, Depok.

“Pengembang perumahan baru mengajukan surat pemecahan permohonan IMB untuk beberapa unit rumah di Kompleks Perumahan Green Andara Residence,” ujar salah satu petugas loket pengajuan permohonan IMB di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, beberapa waktu lalu.

Menurut petugas loket yang tak bersedia disebutkan namanya tersebut, ada 3 kavling yang menjadi satu di Kompleks Perumahan Green Andara Residence atas nama Raffi Ahmad yang sedang diajukan permohonan IMB. “Permohonan IMB Kompleks Perumahan Green Andara Residence sedang diproses,” terangnya.

Rumah Raffi dibangun 3 Lantai
yang berdiri di atas tanah 3 kavling menjadi satu seluas 1.000 m2. Terdapat kolam renang besar dan gazebo. Ruang keluarga menghadap ke kolam renang dan gazebo.

Rumah pasangan Raffi dan Gigi berada di Kompleks Perumahan Green Andara Residence, Jalan Pangkalan Jati, Cinere, Depok yang memang tergolong perumahan elit.

Perumahan ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti rumah sakit, sekolah, mal, lapangan golf yang bertaraf internasional. Para penghuni perumahan ini juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain seperti club house seluas satu hektar, jogging track di sekeliling perumahan, taman, utilitas bawah tanah, dan satuan pengamanan 24 jam. 

Rumah Raffi berada di hook tampak sangat besar yang dibangun dengan konsep nuansa kebun yang penuh dengan pepohonan yang apik.

Kompleks Perumahan Green Andara Residence merupakan komplek perumahan mewah di perbatasan Jakarta Selatan dan Depok yang sangat strategis karena dekat dengan rencana pembangunan pintu masuk dan pintu keluar Tol Depok-Antasari (Desari) serta cukup dekat dengan pertemuan Tol Desari dan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

“Bisanya pamer kemewahan, punya sederet mobil mewah diduga nggak bayar pajak. Eh, punya rumah mewah ternyata diduga juga nggak punya IMB. Parah! Berani nggak ya, Satpol PP Depok Segel dan dibongkar. Kalau rakyat biasa nggak ada IMB langsung digusur,” tutur Sepriandani, seorang warga Cinere, Depok. (Papi Ipul/Rus)

79 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY