Cipayung Expo, Warga Antri di layanan Kesehatan

0
14

www.depoktren.com–Layanan kesehatan cuma-cuma dari Unit Pengelola Teknis (UPT) Puskesmas Cipayung, jadi favorit pengunjung Cipayung Expo 2018 yang berlangsung di Kecamatan Cipayung, Depok dari Jumat (4/5/2018) hingga Minggu (6/5/2018).

Bahkan, warga rela antre untuk mendapatkan giliran pemeriksaan kesehatan, tes gula dan tensi darah, serta konsultasi masalah kesehatan.

“Kami buka stan bersama dengan FKKS dan PPTI dalam kegiatan Cipayung Expo. Kegiatan ini adalah upaya kami untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan, khususnya bagi warga Cipayung,” ujar Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Cipayung, Kurnia Permitasari, di Kantor Kecamatan Cipayung, Minggu (6/5/2018).

Menurut Kurnia, pihaknya membuka pelayanan di Cipayung Expo sejak Jumat (4/5/2018) hingga penutupan hari ini. Menurutnya, warga yang datang umumnya mengeluhkan gangguan penyakit ringan seperti batuk, flu, dan pusing.

“Kami siap melayani warga, maupun pengunjung yang hadir,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga mengoperasikan ambulans milik Puskesmas Cipayung. Khusus di hari Minggu, ambulans akan mengawal peserta gerak jalan santai Cipayung Expo. Untuk awal dan finis di Kecamatan Cipayung dengan rute perjalanan melewati Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung

“Untuk mengantisipasi gangguan kesehatan pada peserta gerak jalan, mereka kami kawal dengan ambulans. Kami siap sedia membantu peserta yang membutuhkan pertolongan medis,” pungkasnya. (Papi Ipul)

14 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY