Suzuki Nex II Sasar Generasi Milenia

0
94

www.depoktren.com — Suzuki lndomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbaru, Suzuki Nex ll, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Jakarta, Senin (23/4). Kendaraan ini digadang-gadang menyasar generasi milenial.

“Sebagai sarana berekspresi baru maka dari itu kami memperkenalkan Suzuki Nex II. Sepeda motor yang paling tepat bagi generasi muda,” kata Managing Director SIS Seiji Itayama di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Generasi kedua dari Suzuki Nex diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik entry level yang juga mengutamakan penampilan. Salah satu keunggulan disebut ada pada tampilan depan Suzuki Nex ll, yang terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik.

Skutik ini ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Bobot yang ringan dengan dimensi kompak diklaim bikin konsumsi bahan bakar hemat.

Fitur lain adalah Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lain. Pengembangan lain yang dilakukan terhadap Nex II adalah lantai dan ruang kaki yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

“Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang Iainnya dengan lebih banyak,” ujar Department Head of Sales & Marketing PT SIS Yohan Yahya.

Suzuki Nex ll hadir dengan pilihan lima varian, yakni Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari SIS mengenai harganya. (Supri)

94 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY