Saling Keroyok Pengemudi Ojol dengan Warga di Pertigaan Tanah Baru

0
70

www.depoktren.com–Aksi main keroyok kembali terjadi dan dilakukan para pengemudi ojek online (Ojol). Kali ini terjadi aksi saling keroyok pengemudi ojol dengan warga di pertigaan Tanah Baru, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (21/4/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Kronologisnya, pada saat diduga pelaku sedang memarkir di TKP, lewat seorang pengendara Ojek Online (Gojek) dan helm gojek tersebut mengenai kepala sdr. Jambul , dan selanjutnya terjadi keselahfahaman antara tukang ojek tsb dengan sdr. Jambul hingga terjadi pengeroyokan thd tukang ojek tsb.
Selanjutnya tukang ojek meninggalkan lokasi dan kembali membawa rekan rekannya sebanyak kurang lebih 70 orang dan mengeroyok pelaku hingga mengalami rasa sakit di tulang rusuk sebelah kanan.

Pelaku :
Nama : Firman aris setiawan
TTL : Pemalang, 08-08-1998
Agama : islam
Pekerjaan : markir
Alamat : kp. Pancoran Mas RT 05/08 Kel. Panmas kec.panmas.

Korban /pelapor :
Nama : Syamsul Maarif
TTL : Sumenep 11-03-1980
Agama : Islam
Alamat : Rawadenok RT 05/08 kel.. Rangkapan jaya baru panmas depok.

Kronologis :
Pada saat diduga pelaku, seorang warga, Jambul sedang memarkir kendaraan, lalu lewat seorang pengendara Ojol Syamsul dan helmnya mengenai kepala Jambul , dan selanjutnya terjadi keselahfahaman antara Jambul dan Syamsul hingga terjadi pengeroyokan terhadap Syamsul.

Selanjutnya Syamsul meninggalkan lokasi dan kembali membawa rekan rekannya sebanyak kurang lebih 70 orang dan mengeroyok Jambul hingga mengalami rasa sakit di tulang rusuk sebelah kanan.

Saat ini para pelaku pengeroyokan dikedua belah pihak diamakan ke Polsek Pancoran Mas yakni, Jambul, Firman, Adi, You dan Uji. (Herry)

70 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY