Yuni Shara Pamer Belahan Dada Saat Gunakan Pakaian Adat Batak

0
235

www.depoktren.com–Artis lawas Yuni Shara terlihat cantik dengan menggunakan ulos Batak. Hal tersebut pun diposting dalam Instagram miliknya. Ada beberapa foto dalam Instagram tersebut. 

“Having pretty Old… dengan menggunakan ULOS BATAK & jewelry Karya @merdisihombing 📷 @atan_lemos_photography. #yunishara #wahyusetyaningbudi #photohunting #photoshoot #14april2018,” tulis Yuni Shara dalam postingannya. 

Namun sayang, dipostingan itu Yuni Shara disebut memamerkan belahan dadanya. Beberapa netizen pun menyindir Yuni mengenai baju tersebut. 

“Berkali2 pergi umroh bajunya masih kurang kain….apa yang didapat di sana,” tulis salah satu netizen. 

Bukan marah dengan netizen tersebut, Yuni pun terlihat membalas komentar itu dengan bijaksana. 

“Terimakasih atas perhatiannya ibu yang baik…saya sedang memakai ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini…hehehe…Insya Allah ibu saya bertanggung jawab sama diri saya sendiri,” balas Yuni Shara dalam postingannya. 

Bukan hanya itu, ada juga netizen yang mengomentari soal kulitnya yang sudah terlihat menua. 

“Keliatan juga tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap alus,” lanjut netter lainnya. 

“keliatan dunkk bu kan memang saya sudah 47 tahun dan saya tampil apa adanya kok bu nggak dimuda-mudain dan nggak dipakein sarung tangan biar ketutupan keriputnya. Saya santaiiiii banget sama keriput saya, malah ibu yang kurang santai liatnya,” urainya Yuni lagi. (nanda)

236 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY