UPPKS The Craft Cilangkap Masuk 6 Lomba Pembangunan Keluarga Tingkat Jabar

0
41

www.depoktren.com–Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) The Craft, RW 19 Kelurahan Cilangkap, Tapos berhasil mewakili Kota Depok dalam recheking lomba pembangunan keluarga tingkat Jawa Barat (Jabar).

UPPKS The Craft masuk dalam enam besar bersama empat kabupaten yakni Bekasi, Bandung Barat, Sukabumi, Tasikmalaya, serta Kota Bekasi

Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Eka Bachtiar mengatakan, UPPKS The Carft di RW 19 dinilai terbaik se-Depok, karena menghasilkan berbagai produk antara lain kerajinan, kuliner dan jasa.

“Kami memajukan The Craft karena terbaik se-Depok, dengan mengedepankan berbagai inovasi yang ada,” jelas Eka, usai membuka penilaian rechecking lomba pembangunan keluarga tingkat Jawa Barat, di Posyandu RW 19, Cilangkap, Tapos (13/4/2018) lalu.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Rechecking Tingkat Provinsi, Pita Uli Siregar menuturkan, sebelumnya perwakilan dari UPPKS The Craft sudah  melakukan ekspose kepada tim penilai. Selanjutnya, untuk mengetahui kebenaran dari hasil kerajinan yang dilakukan UPPKS, maka dilakukan recheking.

“Perwakilan dari Depok ini punya dukungan yang penuh terhadap ketahanan keluarga. Karena itu upaya mereka bisa meningkatkan ketahanan ekonomi bagi masyarakat,” tutup Pita. (Aris)

41 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY