Ada Cipayung Expo 2018, Ajang Promosi Produk Lokal

0
45

www.depoktren.com–Kecamatan Cipayung tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-19 pada 27 April mendatang. Rencananya, Kecamatan Cipayung akan menampilkan potensi lokal dalam Cipayung Expo 2018 di Permata Regency pada 4-6 Mei 2018.

“Berbeda dari kegiatan kecamatan lain yang lebih menonjolkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kami menyediakan stan khusus untuk stakeholder, seperti Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas dan lain-lain,” ujar Camat Cipayung, Asep Rahmat, Kamis (12/4/2018).

Asep mengutarakan, akan ada 10 stan yang disediakan. Lima di antaranya akan diisi oleh UMKM dan lima lagi oleh stakeholder. Nantinya stakeholder tersebut akan menawarkan produk unggulannya masing-masing.

“Sedangkan untuk UPT Puskesmas misalnya, mereka mempromosikan kegiatan yang telah dan akan berjalan. Jadi diharapkan masyarakat tahu, program atau kegiatan pemerintah, banyak ragamnya,” jelasnya.

Dia berharap, kegiatan Cipayung Expo 2018 bisa berjalan lebih meriah dari tahun lalu. Sehingga, promosi pada bazar tersebut, pesannya bisa sampai ke masyarakat.

“Mudah-mudahan tahun ini bisa lebih ramai, untuk mendongkrak potensi yang ada di wilayah Cipayung,” tandas Asep. (Aris)

45 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY