Polisi Sebar Sketsa Wajah Perampok di Beji

0
12

www.depoktren.com–Anggota Polsek Beji, Depok, menyebar sketsa wajah pelaku perampokan disertai pelecehan seksual di daerah Beji, Jumat (26/1/2018) kemarin.

Menurut Kapolsek Beji Kompol Yenny Angreni Sihombing, sketsa wajah pelaku disebar ke pusat keramaian dan angkutan kota jika masyarakat ada melihat untuk menghubungi anggota terdekat.

“Ciri-ciri pelaku kulit sawo matang agak gelap rambut ikal, usia sekitar 40 tahun, dan memiliki tato di lengan kanan,” ujar masyarakat Senin (10/4/2018) siang.

Kompol Yenny menjelaskan sketsa wajah pelaku dibuat berdasarkan hasil keterangan korban langsung yang mulai pulih dari trauma.

“Tim di lapangan masih memburu pelaku dibantu anggota buser Polresta Depok,”ungkap Kompol Yenny.

“Harapan kami tentu saja jika ada yang mengenal dengan ciri-ciri seperti gambar itu, bisa menghubungi polisi terdekat. Saat ini tim masih terus bergerak untuk memburu si pelaku.”

Sebelumnya MF,25, warga Beji, Kota Depok, Jumat (26/1/2018) sekitar pukul 02.30 WIB jadi korban perampokan. Pelaku masuk dengan mencongkel jendela langsung masuk ke kamar korban disaat suami sedang tugas keluar kota. Selain itu pelaku juga sempat melakukan pelecehan seks dan mengancam anak balita korban jika tidak mau memberikan apa yang diminta pelaku. (Aris)

12 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY