Festival Limo 2018, Ada Jalan Santai Pakai Sarung dan Hadiah Umrah

0
235

www.depoktren.com–Festival Limo 2019 cukup seru dan meriah. Yang menarik dalam acara tersebut yakni ada lomba jalan santai pakai sarung.
Dan, semakin menarik festival tersebut yakni ada doorprize 1 tiket umrah bagi yang beruntung mengikuti Festival Limo ke-4 ini.

Festival yang ditargetkan ribuan peserta ini akan dilangsungkan 7-8 April 2018 di depan Kantor Samsat Cinere.

Lurah Limo, Danudi Amin mengatakan, banyak hadiah menarik sudah  disiapkan oleh pihaknya. Hadiah tersebut antara lain barang elektronik berupa televisi, kulkas, mesin cuci. Sedangkan untuk hadiah utama berupa satu tiket umroh bagi peserta Festival Limo ke-4. Semua hadiah merupakan hasil kerja sama antara masyarakat dan pihak swasta yang ada di Kelurahan Limo.

“Hadiah utama adalah satu tiket umroh yang akan diberangkatkan pada tahun 2018. Panitia yang terdiri dari karang taruna menyebarkan sekitar 3000 kupon seharga Rp 5 ribu di 90 RT,”  ucap Danudi kepada depok.go.id, Kamis (05/04/2018).

Dirinya menuturkan, selain hadiah doorprize, parade marawis yang ada di Festival Limo akan mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan. Karena itu, diharapkan masyarakat dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan Festival Limo guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok.

“Saya berharap untuk warga Limo untuk selalu mendukung program pemerintah, untuk membangun wilayah Limo sendiri maupun Depok baik itu bidang keamanan, ketertiban dan kebersihan.

Sementara itu, Ketua Katar Kelurahan Limo, Ikwal Zuhri menambahkan, pihaknya mengikutsertakan 11 Katar RW untuk menjadi panitia kegiatan. Selain itu, kupon berhadiah juga sudah didistribusikan ke semua RT di Kelurahan Limo.

“Semoga sukses Festival Limo 1018 dan berjalan lancar,” tandasnya. (Aris)

235 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY