Polres Depok Galakkan Program Polisi Cinta Masjid

0
73

www.depoktren.com–Menjaga kedekatan dan hubungan baik dengan masyarakat, terutama hubungan dengan kalangan muslim, Polres Depok galakkan program Polisi Cinta Masjid.

“Program Polisi Cinta Masjid ini di laksanakan dengan mengimbau aparat kepolisian di jajaran Polres Depok untuk sholat subuh berjamaah,” ujar Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto di Mapolres Depok, Senin (19/3/2018).

Didik menegaskan, pihaknya mengajak semua anggota kepolisian baik yang ada di Polsek maupun Polres untuk rutin melakukan sholat di masjid, khususnya saat sholat subuh dengan berjamaah.

“Kita jadikan kegiatan Polisi Cinta Masjid ini sebagai ajang silahturahmi dan bisa lebih dekat lagi dengan umat,” tegasnya.

Didik menambahkan pihaknya memberikan imbauan kamtibmas dan mendengar masukan saran masyarakat. “Kita galakkan perang terhadap narkoba, dan mendukung dalam pemberantasan narkoba, serta kampanye perang terhadap penyebaran berita bohong atau hoax,” tuturnya.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan polisi selain melakukan sholat subuh berjamaah sekaligus juga mengkampanyekan anti hoax.

“Kita meminta kepada masyarakat untuk bijak dalam menerima informasi sebelum disebar ke media sosial. Kampanye anti hoax ini kita lakukan usai sholat subuh berjamaah dengan masyarakat,” terangnya. (Aris)

75 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY