Pradi Ajak Alumni SMP Pelita Ikut Benahi Depok

0
383

www.depoktren.com-Alumni SMP Pelita Depok angkatan tahun 1984 ngumpul di kawasan rekreasi Rumah Kabeda, Jl HM Usman, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Minggu (11/3/2018).

Ajang temu kangen tersebut juga dihadiri Muhammad Nata dan Sudrajat, yang merupakan guru di sekolah swasta tertua di Kota Depok.

Dalam sambutannya M. Nata mengaku terharu dapat dipertemukan kembali dengan para mantan muridnya. Bahkan beliau masih mengenali satu persatu, termasuk Sulistiono alias Wempi, yang kini aktif di ormas Pemuda Pancasila.

“Alhamdulillah masih bisa mengenali murid-murid saya. Di mata saya tidak ada yang nakal, semuanya baik-baik dan menyenangkan,” kata M. Nata yang usianya telah 76 tahun.

Hal senada juga disampaikan Sudrajat, “Saya bersyukur bisa ketemu kalian, semoga kita selalu diberikan nikmat sehat agar ke depannya bisa berkumpul lagi seperti ini,” ucap Sudrajat yang merupakan guru di bidang olahraga.

Acara semakin meriah dengan hadirnya Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Dalam sambutannya, Pradi mengaku tersanjung dapat berkumpul dengan alumni SMP Pelita Depok.

“Setiap Sabtu dan Minggu agenda saya padat, namun alhamdulillah saya bisa memenuhi undangan kawan-kawan alumni SMP Pelita, terlebih disini juga hadir paman saya, mamang Nata. Saya baru tahu ternyata beliau guru kalian,” kata Pradi.

Orang nomor dua di Kota Depok ini berharap ajang temu kangen ini terus berlanjut menjadi sebuah wadah pemersatu yang lebih kompak. Diharapkan pula para alumnus SMP Pelita dapat menjadi penggerak pembangunan, minimal di lingkungannya masing-masing.

“Membenahi Depok bukan hanya tugas aparatur pemerintah saja, tapi juga tugasnya kawan-kawan. Ayo kita bersinergi dalam membangun kota Depok menjadi lebih baik,” demikian Pradi.

Di akhir acara, pihak panitia yang diketuai Darwin membentuk kepengurusan baru grup WA yang beranggotakan para alumni SMP Pelita angkatan tahun 1984.(amr)

389 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY