Cewek Bookingan di Mares Depok, Sudah Menjamur Tapi Kenapa Tidak Ditindak?

0
16862

www.depoktren.com–Bukanlah ‘isapan jempol’ kalau saat ini apartemen itu dijadikan tempat mangkal prostitusi online.

Di Kota Depok, apartemen yang kerap dijadikan tempat mangkal para wanita ‘penjaja kenikmatan’ itu, salah satunya yang sudah tak asing lagi bagi pria ‘penikmat’ seks ada di Apartemen Margonda Residence atau yang cukup dikenal dengan Mares, baik Mares 1 dan Mares 2 yang ada di Jalan Margonda Raya maupun di Mares 3, 4 dan 5 yang ada di lingkungan Mal Depok.

Modusnya, para wanita ‘penjaja’ seks tersebut mengiklankannya di media sosial (medsos) melalui tweeter dan istagram dengan terang-terangan mencantumkan foto, tarif, no hp dan layanan yang diberikan serta tempatnya.

Coba cari di mesin pencari google, tweet cewek bookingan Depok atau tweet bispak Depok, maka akan muncul nama-nama wanita cantik dan berusia muda yang sedang open booking, seperti:

Open BO Depok. St 600k 1xmain 1jam , include room St 1,2jt 2xmain 2jam , include room Tinggi 156, berat badan 50kg, uk bra 36B No wa 0858-9295-2614 Wajib DP !!! Margonda residence V.

@silviaclaradpk. Open bo Depok.. age 19thn 160 58 38 luar Depok wajib ongkos dp..rr dm aja say. Avail depok..no dp. 089613066..@margondaresidence2

Yuk merapat besok aku di mares nih Open BO 650k untuk 2 jam yaaa, 2jt seharian full, include room di mares Depok #OpenBO #OpenBODepok #OpenBooking #OpenBOMurah #ST #LT

@Adeliaaprilia5. Yang bener bener serius aja, avail no basa basi no tipu tipu avail @depok wa 087881583… #OPENBO #openbodepok #mares5 #avaidepok.

Itu contoh 4 promo prostitusi online dari puluhan promo prostitusi online yang mencantumkan Apartemen Mares sebagai base camp.

Berdasarkan penelusuran, sangat mudah membooking cewek di Mares. Bisa dengan sewa kamar sendiri seharga Rp 250 ribu per 12 jam lalu membooking ceweknya yang ada atau bisa langsung menghubungi no WA yang dipromosikan di medsos dengan membayar incklude dengan kamar di Mares dengan slot per 2 jam.

“Sudah bukan rahasia umum lagi kok Apartemen Mares jadi tempat prostitusi terselubung. Asal serius, aparat berwenang dapat dengan mudah menindaknya kok,” ujar salah seoarang penghuni Apartemen Mares yang merasa terganggu dengan maraknya aktivitas prostitusi terselubung tersebut. (Mastete)

16,948 total views, 43 views today

LEAVE A REPLY