Ternyata Mobil Wuling Cukup Diminati Konsumen

0
163

www.depoktren.com–Mobil Wuling Cortez melakukan peluncuran di Yogyakarta, Kamis (15/2/2018).

Mobil Wuling Cortez ternyata cukup diminati konsumen, terbukti dealer resmi PT Automobile Jaya Mandiri (AJM), yang berlokasi di Jalan Ring Road Utara Nomor 67 itu diserbu konsumen.

Seorang konsumen Herry Susanto, bercerita soal kisahnya jatuh hati pada WulingCortez. Memilih varian tertinggi, dirinya langsung memesan dengan tanda jadi Rp 5 juta bahkan sebelum melakukan test drive.

“Iya saya jatuh hati sama fiturnya yang lengkap dan harganya. Meski berada di segmen sama dengan Innova, harganya terjangkau dan tidak pelit fitur. Saya belum test drive tapi saya sudah memutuskan untuk membelinya,” ujar Herry.

Sejak awal nama Wuling diberitakan, mereka ternyata sudah berinvestasi besar di Indonesia, membangun pabrik dan berorientasi ekspor. “Kalau sudah begitu, pasti mereka akan jangka panjang di sini. Berbeda dengan merek yang hanya impor, dan kalau tak laku tinggal tutup. Sementara Wuling ada yang dipertaruhkan di sini,” terang Herry.

Ruslan, pengusaha yang memutuskan membeli Cortez L Lux+ kepincut karena profil produk Wuling yang banjir fitur serta nyaman dikendarai.

“Soal apakah khawatir terkait merek China yang ada di Indonesia, saya tidak khawatir, karena mereka sudah membangun pabriknya di Indonesia,” ucap Ruslan. (Supri)

163 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY