Kasat Lantas Polresta Depok Bagi Rompi dan Jas Hujan Ke Anggota

0
26

www.depoktren.com– Meski tetap diguyur hujan anggota Satlantas diwajibkan selalu ada di lapangan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini setelah Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo membagikan ratusan rompi jas hujan kepada anggotanya.

“Tidak ada lagi bagi anggota beralasan karena hujan tidak melakukan tugas semestinya di lapangan yaitu melakukan pengaturan lalulintas di jalan. Jika ada anggota yang terlihat malas-malasan akan diberikan sanksi,” ujar Kasat Lantas Kompol Sutomo, Senin (12/2/2018).

Menurut Sutomo, pembagian jas hujan kepada anggota ada 100 buah dan rompi 100 buah. Bantuan diperoleh langsung dari Polda Metro Jaya.

“Setelah ada bantuan jas hujan dari Polda Metro Jaya ini sudah mencukupi semua anggota yang ada sekitar 160 personil lantas. Selain itu membantu sekali penggunaan di musim hujan seperti sekarang,” terang Sutomo.

Sutomo menambahkan beberapa titik pantauan saat musim hujan ini yang menjadi perhatian khusus yaitu di beberapa titik genangan air yang bakal terjadi menggangu kelancaran arus lalulintas kendaraan.

“Titik rawan genangan banjir jika musim hujan yaitu di Jalan Arif Rahman Hakim, depan SPBU Jalan Margonda Pondok Cina,” ungkap Sutomo.

Setelah mendapatkan jas hujan serta rompi, lanjut Kompol Sutomo, diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan prima ke masyarakat khususnya di jalan.

“Anggota tetap eksis menjalankan tugas sesuai yang sudah diperintahkan. Tetap menjaga kelancaran lalulintas jika terjadi kemacetan maupun penindakan bagi kendaraan yang melanggar rambu lalulintas dengan humanis,” tutup Sutomo. (Aris)

26 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY