Kecamatan Beji Bertekad akan Tingkatan Pelayanan Publik

0
30

www.depoktren.com–Sebagai Perangkat Daerah (PD) yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Kecamatan Beji dituntut selalu melaksanakan pelayanan publik yang prima. Dengan komitmen meningkatkan pelayanan yang ramah, cepat, tepat dan transparan, diharapkan mempermudah masyarakat yang mengurus pelayanan di Kecamatan Beji.

“Peningkatan pelayanan diharapkan menjadi bukti nyata kinerja Kecamatan Beji dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhanya. Salah satunya memperkuat kinerja petugas kecamatan untuk tetap konsisten membantu masyarakat,” ujar Camat Beji, Ues Suryadi, di Aula Kecamatan Beji, Senin (12/2/2018).

Ues menjelaskan, melayani warga sudah menjadi tugasnya, baik dalam permintaan pelayanan administrasi maupun lainnya. Namun, sebelum melakukan permintaan pelayanan administrasi, warga diminta untuk memenuhi prosedur dan persyaratan permintaan pelayanan.

“Dalam pelayanan tentunya kami selalu mengingatkan kepada warga untuk melakukan kelengkapan surat-surat dalam permintaan pelayanan. Salah satunya dengan adanya izin lingkungan, untuk menandakan bahwa warga yang meminta pelayanan merupakan warga Kecamatan Beji dan pengurus lingkungan mengetahui peminta pelayanan,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya tidak  akan bosan untuk mengingatkan warganya untuk melengkapi persyaratan sebelum melakukan permintaan pelayanan. Sebab, ketika persyaratan tersebut sudah lengkap pelayanan akan cepat selesai.

“Kami selalu ingatkan kepada warga sebelum melakukan permintaan pelayanan untuk melengkapi persyaratan, setelah itu pihak kami akan cepat memproses permintaan tersebut,” pungkas Ues. (Aris)

30 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY