Maut Ditanjakan Emen, Subang, 10 Orang Tewas

0
67

www.depoktren.com–Sebuah bus PO Widia oleng hingga terbalik di luar badan jalan di Kabupaten Subang. Kabar sementara 10 orang penumpang bus meninggal.

Dari 10 orang yang meninggal, 3 Orang sudah diidentifikasi yakni
Rafli (47), Titi (35) dan Inah (60).

Kecelakan kerap terjadi di tanjakan Emen di Jalan Subang – Jalan Cagak, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jabar, Selasa (5/9/2017) siang pukul 13.00 WIB.

Insiden maut itu berawal saat bus PO Widia bernopol Z-7740-A yang dikemudikan Deni Setiawan (47) itu melaju dari arah Jalancagak menuju arah Subang Utara. Saat di tempat kejadian perkara (TKP), mobil oleng hingga keluar badan jalan.

“Bus tidak terkendali sehingga oleng ke kiri keluar dari badan jalan dan terguling ke kiri hingga di pekarangan rumah warga,” ujar Kasatlantas Polres Subang AKP Iim Abdurahim, Sabtu (10/2/2018).

Menurut Iim insiden maut itu diduga diakibatkan lantaran kurang hati-hatinya pengemudi. Ditambah, kondisi jalan juga menikung dan menurun. 

“Sehingga pengemudi diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya,” kata dia.

Para korban, lanjut Iim saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng Subang. Polisi juga sudah mengevakuasi bus ke Polres Subang. “Memang di lokasi tanjakan Emen, rawan kecelakaan,” tegasnya. (Ridwan)

67 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY