Cepat Tanggap TNI Kodim 0508 Depok Terjun Langsung Bantu Pengungsi Korban Banjir

0
56

www.depoktren.com–Aparat TNI Kodim 0508 Depok bersama aparat kepolisian, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, DPUPR, Dinsos,Tagana dan Damkar bahu membahu drngan cepat tanggap untuk terjun langsung membantu logistik makanan dan kebutuhan pakaian dan kesehatan yakni obat-obatan ke pengungsi korban banjir luapan Kali Ciliwung di Kelurahan Pasir Gunung Selatan Kecamatan Cimanggis, Depok, Kamis (8/2/2018).

Bahkan, TNI Kodim 0508 Depok langsung membuka dapur umum di kediaman Matori Sofyan (Tomas), warga Rt 5/7 No 55 Kelurahan Pasir Gunung Selatan Kecamatan Cimanggis, Depok.

Warga yang menjadi korban banjir menerima bantuan berupa, makan ringan, beras, air mineral, karpet, alat pembersih lantao, telor, pakaian dan alat sekolah serta obat-obatan.

“Kami warga yang terkena dampak banjir menyampaikan bahwa tidak ada warga yang di telantarkan dan bahkan warga menerima bantuan dari lingkungan sekitar,dan berbagai elemen masyarakat dengan kondisi cukup. Warga juga berterima kasih dengan aparat TNI dan Polri yang cukup banyak membantu logistik dan bersih-bersih paska banjir,” ujar Ketua RT 5/7, Hasan.

Dandim 0508 Depok, Letkol Iskandarmanto mengutarakan, pihak akan cepat tanggap membantu warga korban bencana. “Kami terjun langsung membantu warga korban banjir. Tak ada yang ditelantarkan,” tegasnya. (Aris)

75 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY