Flyover Pancoran Mulai Dibuka untuk Umum

0
52

www.depoktren.com–Flyover Pancoran mulai dibuka untuk umum pada pagi ini. Semua jenis kendaraan bisa melintas di flyover itu, kecuali bus TransJakarta (TransJ).

“Flyover Pancoran dapat dilalui oleh semua kendaraan kecuali bus Transjakarta tetap di jalur bawah,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Senin (15/1/2018).

Dengan demikian, kendaraan dari arah timur ke barat (ke arah Semanggi) bisa menghindari traffic light di Pancoran. Masyarakat juga bisa memangkas waktu dengan menggunakan flyover tersebut.

“Kalau mau belok ke arah Pasar Minggu atau Kuningan bisa lewat bawah,” ujar AKBP Budiyanto.

Selain di Pancoran, rencananya arus lalu lintas dari Cawang ke Kuningan juga diarahkan melalui flyover Kuningan. Jalur bawah rencananya akan dibuat khusus untuk TransJ.

“Rencana ke depan dari arah Cawang ke Kuningan semua diarahkan lewat flyover, jalur bawah tidak diperkenankan lurus kecuali bus TransJakarta,” ujar AKBP Budiyanto.

Dari pantauan di lokasi, bus TransJ sempat melintas ketika flyover dibuka. Namun kemudian, TransJ diarahkan melewati jalur di samping flyover karena letak halte berada di bawah flyover. (Mastete)

52 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY