Wakapolres Depok Sidak anggota di Jalan dan di Polsek

0
75

www.depoktren.com–Dalam menjaga pelayanan prima, Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman melakukan sidak kesiapan personil di jalan maupun polsek.

Menurut Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman, Sik, Msi, mengatakan salah satu kesiapan personil baik di jalan maupun polsek sebagai bentuk sebagai pelayanan prima polisi kepada masyarakat.

“Tadi kita pagi-pagi keliling mulai dari pengecekan personil jalur Margonda, Beji, Jalan Raya Sawangan dan ke Polsek Sawangan semua personil telah menjalankan tugas dengan baik dan ada,” ujar AKBP Arif disela sidak kesiapan jajaran personil Polsek Sawangan, Jumat (12/1/2018).

Mantan Kapolres Cianjur ini menuturkan sebagai anggota polri sudah semestinya setiap waktu ada untuk masyarakat dan terayomi.

“Tugas dasar polisi yaitu melindungi, mengayomi, melayani masyarakat. Polisi setiap saat jika dibutuhkan bisa selalu ada untuk masyarakat,” ungkap AKBP Arif.

Selain itu menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Kab Bogor dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, lanjut AKBP Arif, meminta kesiap siagaan personil dalam melakukan pengamanan.

“Kita meminta setiap jajaran siap sedia dalam menghadapi situasi Kamtibmas, setiap ada kejadian cepat ditanggulangi,” pungkas AKBP Arif. (Gilang)

75 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY