Polisi Buru Pelaku Penusukan Dijalan Raya

0
17

www.depoktren.com–Polisi Polsek Pancoran Mas, Depok melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang menusuk pengendara motor menggunakan besi pemecah es batu hingga menancap di punggung korban.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan seorang pengendara mobil pick up terhadap seorang pengendara motor bernama Dwiko Pandiangan (53) terjadi di Jalan Nusantara, Depok pada Minggu (7/1) sekitar pukul 12.00 WIB. 

“Kami telah mendapat laporan peristiwa penganiayaan tersebut dan sedang melakukan penyelidikan dan mengejar pelakunya,” ujar Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Kompol Roni Agus Wowor, Selasa (9/1/2018).

Berdasarkan laporan yang diterima, korban yang beralamat Kavling Pelita Air Servis, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok itu mengendarai motor usai mengantar istri ke Margocity Depok. Namun di Jalan Nusantara korban menyerempet pengendara mobil pick up hingga terjadi cekcok mulut. Kemudian pengendara mobil tersebut menusuk korban dengan menggunakan besi buat pemecah es batu hingga menancap di punggung korban. Setelah itu pelaku yang diketahui mengemudikan mobil pick up biru langsung melarikan diri. 

“Berdasarkan laporan ada tiga orang yang berada di mobil pick up tersebut. Korban mengalami luka tusuk dibagian punggung dan saat ini sedang dirawat intensif di RS Fatmawati, Jakarta Selatan,” terang Rudi.

Menurut Rudi, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi serta mengamankan motor korban yakni motor Mio warna putih B 6754 ZBB. “Kami sedang menyelidiki mobil pick up pelaku yang berdasarkan keterangan saksi berwarna biru,” terangnya. (Papi Ipul/Aris)

17 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY