Keren, SDN Curug 2 Tambah Empat Ruang Belajar Baru

0
81

www.depoktren.com–Pembangunan gedung baru di SDN Curug 2 yang ada di Kecamatan Sukmajaya telah rampung dikerjakan oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok. Sebanyak empat ruang ditambah dari sebelumnya berjumlah enam ruang untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) siswa.

Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan, pembangunan SDN Curug 2 berdasarkan pengajuan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Depok. Hal tersebut dikarenakan siswa masih membutuhkan ruang untuk proses KBM di SDN Curug 2.

“Pembangunan dilakukan di lantai dua dengan penambahan ruang untuk proses KBM. Kami pun mulai melakukan pembangun sejak 2017 melalui usulan Disdik,” ujar Dadan saat peresmian gedung baru di SDN Curug 2 Cimanggis, Senin (8/1/2018).

Menurut Dadan, dalam pembangunan tergolong tepat waktu. Pihaknya berhasil melakukan pengerjaan selama 120 hari dengan anggaran sebesar Rp 1 miliar.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris berharap dengan penambahan gedung tersebut dapat lebih meningkatkan pelayanan pendidikan kepada siswa. Dengan begitu, kedepan para siswa dapat menjadi generasi yang baik dalam meningkatkan pembangunan di Kota Depok.

“Semoga siswa dapat menerima pendidikan yang lebih baik dengan penambahan ruang belajar ini,” pungkas Idris. (JS/Rus)

81 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY