Sebanyak 77 Kepala UPTD SD dan SMP Dilantik Serentak

0
18

www.depoktren.com–Sebanyak 77 guru SDN/SMPN se-Kota Depok mendapatkan pengangkatan dan pemindahan penugasan menjadi Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) SDN dan SMPN Kota Depok. Ketetapan tersebut didasarkan Surat Keputusan Wali Kota Nomor 821.27/SK/004/BKPSDM.

“Mengenai SK pengangkatan, dari 77 itu, 4 di antaranya ditugaskan sebagai Kepsek SMPN 2, 5, 6, dan 19. Sisanya menjadi kepsek di SD Negeri,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mohammad Thamrin di Balai Kota Depok, Jumat (5/1/2018) lalu.

Thamrin menambahkan, kepsek yang sudah menjabat selama dua periode berturut-turut atau delapan tahun, dapat diperpanjang masa baktinya. Yaitu dengan ditugaskan kembali menjadi kepsek di sekolah lain yang memiliki nilai akreditasi lebih rendah dari sekolah yang dipimpin sebelumnya

“Kepsek di SD kita pindahkan ke SD lagi, begitupun dengan yang SMP, sehingga tidak mengganggu berjalannya sistem,” lanjutnya.

Ditempatkannya para Kepala UPTD tersebut, diharapkan dapat mendongkrak akreditasi sekolah. Termasuk meningkatkan prestasi dan semangat kerja para guru yang dipimpinnya.

“Mudah-mudahan di manapun dia bertugas, di sekolah yang barunya bisa dikembangkan lebih baik lagi,” harapnya. (Meidya)

18 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY