Pemkot Depok Prioritaskan Peningkatan PAD

0
62

www.depoktren.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, pada 2018 akan prioritaskan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna usai menghadiri Rapat Paripurna dalam Rangka Pembukaan Masa Sidang ke-2 Tahun Sidang 2017-2018 di DPRD Depok, Rabu (3/1/2018).

“Upaya peningkatan PAD akan jadi prioritas. Kami akan secepatnya tindaklanjuti dengan meningkatkan kinerja aparatur, baik dalam meningkatkan PAD, pemberian saksi tegas bagi investor yang tidak taat peraturan,” ujar Pradi.

Selanjutnya Pradi mengutarakan ingin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sigap dalam menyerap aspirasi masyarakat. Dengan melakukan serap aspirasi tersebut, DPRD dapat memberikan masukan dan saran untuk pemerintah yang nantinya akan ditindaklanjuti. “Beberapa masukan dan saran yang disampaikan DPRD Kota Depok telah menjadi prioritas Pemkot Depok,” terangnya.

Pradi mengapresiasi komitmen DPRD Depok dalam menjalani tugas untuk rencana kedepan. Evaluasi serta perbaikan akan terus dijalankan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Kami ingin bersama DPRD Depok untuk semakin intensif dalam berkoordinasi. Sehingga apa yang dikerjakan dapat memperoleh hasil yang optimal,” pungkasnya. (Suryansah)

62 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY