Pradi: Sholat Subuh Berjamaah Positif Pererat Kebersamaan 

0
117

www.depoktren.com–Kegiatan Subuh Berjemaah yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, tiap bulan pada pekan keempat, dirasakan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna bukan sebatas kegiatan rutin semata. “Lebih dari itu, suasana tersebut dinilai sangat positif untuk merekatkan kekerabatan dan kebersamaan khususnya dengan Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Pradi usai Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Balai Kota Depok, Jumat (29/12/2017).

Pradi menilai kegiatan Subuh Berjemaah yang dirangkai dengan tausiah dan doa bersama sangat menyejukkan hatinya. Terlebih, di akhir kegiatan ditutup momen saling bermaafan dan sarapan pagi bareng membuat satu sama lain makin akrab.

“Tanggapan saya, suasana yang seperti ini, penuh dengan kekerabatan dan kebersamaan. Ditambah tausiah dari Pak Wali Kota yang sarat makna, tentu hal ini sangat menyejukkan buat saya,” terangnya.

Pradi mengutarakan, refleksi dari tahun 2017, sebagai ajang mengevaluasi diri untuk meningkatkan yang baik dan meninggalkan yang buruk. “Terpenting, semua perubahan tersebut dilandaskan keikhlasan hanya berharap ridha Allah SWT,” kata Pradi.

Pradi mengimbau warga Kota Depok untuk menyambut tahun baru 2018, dengan hal-hal yang positif. Ia meminta, kegiatan yang bersifat sia-sia, lebih baik tidak perlu dilakukan. “Seperti main petasan, itu kan mubazir. Lebih baik uangnya disedekahkan ke masjid, atau disumbangkan untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Insya Allah lebih bernilai,” pungkasnya. (Suryansyah)

117 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY