Maulana Said Terpilih Sebagai Ketua DMC Periode 2018

0
77

www.depoktren.com–Wartawan senior dari Radar Online, Maulana Said terpilih sebagai Ketua Depok Media Center (DMC) untuk periode 2018.

Maulana terpilih secara aklamasi, setelah dua calon lainnya yakni Anton Pulungan (Pos Kota) dan Feru Lantara (Antara) mengundurkan diri dalam Musyawarah Kerja (Muker) DMC yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata (BW), Depok, Sabtu (16/12/2017).

Dalam Muker DMC yang diikuti 25 anggota DMC dari wartawan nasional dan lokal itu juga mengeluarkan beberapa kesepakatan yakni mengimbau untuk mendukung segala kebijakan dan peraturan yang dikeluarkan Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terutama terkait surat penugasan. Selain itu juga DMC akan memberikan apresiasi terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok dan instansi pemerintah yang ada di Kota Depok dengan memberikan DMC Award untuk kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terbaik, ASN Terbaik dan Kantor Pelayanan Terbaik.

Hadir dalam acara Muker DMC 2017 yakni Kepala Diskominfo Pemkot Depok, Sidik Mulyono, Anggota DPRD Jawa Barat, Hasbullah Rahmad, Ketua PWI Depok, Hendri, Perwakilan PWI Jakarta, Kesit B Handoyo, tokoh masyarakat Muttaqien Syafeii dan perwakilan aktivis Kasno Kapok dan Pardi Donkal. (Papi Ipul)

77 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY