Sabtu Muker DMC, Ini Dia 3 Kandidatnya

0
127

www.depoktren.com–Komunitas wartawan Depok Media Center (DMC) akan menggelar Musyawarah Kerja (Muker), Sabtu 16 Desember 2017.

Kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung di The Hotel Margo, tapi karena sesuatu hal acara Muker DMC akan berlangsung di Pasar Malam Margonda Cafe, Hotel Bumi Wiyata (BW).

Salah satu agenda dari Muker DMC adalah untuk memilih Ketua DMC periode 2018. Berdasarkan Rakor pengurus sebelumnya telah muncul 3 kandidat Ketua Baru yang terpilih berdasar hasil pooling tertinggi yang sudah berlangsung selama 1 bulan sejak Nopember 2017 di group whatsapp (WA) DMC.

Anton Pulungan (Wartawan Senior Poskota) meraih pooling tertinggi dengan 45 persen disusul Maulana Said (Wartawan Senior Radar Online) dengan raihan 30 persen dan Feru Lantara (Wartawan Senior Kantor Berita Antara) dengan perolehan 25 persen.

Ketua Dewan Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah menjelaskan, DMC adalah komunitas wartawan di Kota Depok. Baik itu wartawan media cetak, online, radio maupun televisi. Anggotanya sendiri adalah wartawan lokal maupun nasional yang bertugas di Kota Depok.

DMC merupakan sebuah wadah untuk berkumpul dan mempererat tali silahturahmi sesama wartawan di Kota Depok dan memiliki group WA dengan 253 anggota yang terdiri dari para wartawan dan nara sumber dari kalangan pejabat Pemeritah Kota (Pemkot) Depok, anggota DPRD Depok, Polres Depok, Kodim Depok, Kejaksaan Depok, Imigrasi, BPN, Kementerian Agama, Pengadilan Negeri, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan para pengusaha.

“Muker ini selain untuk memilih ketua yang baru juga akan menekankan untuk menjalin hubungan yang baik dan profesional antara para wartawan dan nara sumber,” ujar Rusdy. (Papi Ipul)

127 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY