Presiden Jokowi Serahkan Anugerah Dana Dacka ke Wali Kota Depok

0
14

www.depoktren.com–Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok menjadi salah satu dari sembilan daerah propinsi, kabupaten dan kota yang dinilai pemerintah pusat menjadi institusi terbaik dalam pelayanan pemerintahan umum, kesehatan fiskal, pengelolaan keuangan daerah, pelayanan dasar publik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat hingga meraih Anugerah Dana Rakca.

Kesembilan daerah yang menerima penghargaan Anugerah Dana Rakca antara lain Propinsi Jawa Timur, Sumatera Barat dan Sumatera Selatan, Kabupaten Bandung, Banyuwangi dan Karanganyar serta Kota Depok, Mojokerto dan Semarang yang langsung diserahkan Presiden RI Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Keuangan Sri Mulyani di Istana Bogor, Rabu (6/12/2017).

“Alhamdulillah… Ini semua berkat kerja keras seluruh lapisan masyarakat dan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diharapkan menjadi tambahan semanggat dan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi di segala aspek khususnya dalam pengelolaan keuangan yang lebih transparan, efektif, efisen dan akuntabel,” ujar Wali Kota Depok, Muhammad Idris.

Menurut Idris, kinerja yang telah dilakukan sekarang tentunya harus lebih baik lagi agar dapat dipertahankan keberhasilan meraih anugrerah Dana Rakca tahun 2017 baik dalam pelayanan pemerintah kepada masyarakat umum, kesehatan fiscal terlebih pengelolaan keuangan daerah serta pelayanan dasar publik khususnya dalam bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. (Meidya)

14 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY