Panglima TNI Beri Pengarahan ke Prajurit di Kostrad Cilodong

0
44

www.depoktren.com–Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memberikan pengarahan ke 3.000 prajurit Kostrad di Lapangan Hitam Divif 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Kamis (7/12/2017).

Turut hadir dalam acara tersebut, Pangkostrad, Irjen TNI, Kas Kostrad, Pangdivif 1, Pangdivif 2, Direktur Asabri, Para Pati Jajaran Mabes TNI dan Para Perwira Jajaran Kostrad.

Adapun personil yang terlibat, Makostrad, Perwakilan Divif 1 Kostrad, Perwakilan Divif 2 Kostrad, Perwakilan Brigif 17 Para Raider, Perwakilan Brigif 13 Galuh, Perwakilan Brigif 9 Kostrad, Perwakilan Brigif 18 dan Perwakilan Brigif 3.

Pada kegiatan tersebut juga diadakan pemberian Tali Asih Dari Asabri kepada prajurit Pembebasan sandra Papua

“Sesuai dgn konstitusi presiden memberikan surat pergantian panglima TNI Pada 4 Desember 2017. Saya datang kesini untik berpamitan dan saya bangga kepada prajurit cakra dan kalian semua telah bersama-sama sejak lama dengan saya baik di tempat yang sulit dan berat di seluruh indonesia,” ujar Gatot.

Serta, lanjut Gatot, tugas antara menang dan kalah kalian adalah prajurit yang loyalitas tinggi bahkan taruhan nyawa pun kalian tetap teguh kepentingan rakyat sebagai penjuru tarikan napasmu dan berpikir untuk kepentingan bangsa
Keberhasilan dengan gemilang adalah bagian dari seorang perwira adalah suatu contoh yang luar biasa sikap dan patriot seorang prajurit sejati.

“Beberapa hari kedepan saya akan mengakhiri tugas menjadi panglima TNI dengan kesempatan yang sangat bahagian ini saya akan menyimpan kenangan di hati dan detak jantung saya. Dimana pun saya berada kau bagian dariku dan ingat cakra memanggil dimana pun berada kalian itu panggilan tugas. Saya yakin sampai kapanpun kalian menjadi prajurit yang loyal dan handal, kepentingan kalian adalah untuk NKRI dan kepentingan rakyat di atas segala-galanya,” tutur Gatot. (Papi Ipul)

44 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY