Awas Modus Perampasan Mobil dengan Pura-pura Tertabrak

0
36

www.depoktren.com–Telah terjadi perampasan mobil di Jembatan Grand Depok City (GDC), Rabu (6/12), pukul 11.00 WIB. “Ya, istri saya jadi korban, mobilnya dirampas sejumlah orang. Saat ini istri saya sedang buat laporan ke Mapolres Depok,” ujar Abu Ghifaro DS saat dihubungi, Kamis (7/12/2017).

Mobil Toyota Rush warna putih dengan nomor polisi B 1924 EKZ dirampas oleh delapan orang yang menggunakan empat motor. 

Modusnya, saat korban,
Cinta Ummu Ibra (32 tahun) sedang mengemudikan mobil tiba-tiba dihadang empat orang yang mengunakan dua motor. Tiba-tiba seorang laki-laki dan perempuan yang berboncengan motor menabrakan motornya ke mobil yang sudah berhenti dan pura-pura terjatuh persis di depan mobil yang dikendarai korban.

Kemudian datang empat orang laki-laki dengan menggunakan dua motor, lalu pura-pura menolong dan menyuruh istri saya turun dari mobil. Setelah itu salah seorang laki-laki turun dari motor dan mengambil alih kemudi mobil dan langsung tancap gas ke arah Jalan Boulevard, GDC. “Mereka berkelompok delapan orang, dua wanita dan enam laki-laki,” tutur Abu. 

Menurut Abu, istrinya saat itu baru akan memperpanjang STNK ke kantor Samsat Depok. “Saat mobil dirampas, istri saya bersama anak saya Salvana (2 tahun). STNK dan BPKB serta handphone ada di dalam mobil,” pungkas warga Jatimulya, Cilodong, Depok. (Papi Ipul)

36 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY