Cegah Peredaran Narkoba, BNN Depok Maksimalkan Mobil Penyuluhan 

0
8

www.depoktren.com–Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok, semakin intensifnya lakukan sosialisasi dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba. “Salah satunya, kami akan maksimalkan edukasi bahaya narkoba melalui mobil penyuluhan,” ujar Kepala BNN Kota Depok, AKBP Hesti Cahyasari di Kantor BNN Kota Depok, Minggu (3/12/2017).

Hesti mengutarakan adanya mobil penyuluhan ini sebagai langkah pihaknya dalam penyuluhan narkoba.Keberadaan mobil tersebut yang dilengkapi dengan home theater, ruang cek kesehatan serta kamar kecil menambah energi baru bagi BNN untuk terus memerangi narkoba.
BNN Depok memiliki mobil penyuluhan sejak Februari 2017. 

“Artinya gerak kami akan semakin lebih gesit dan menyasar masyarakat secara langsung. Kami juga melakukan kegiatan penyuluhan menggunakan mobil seminggu sekali yakni pada hari Sabtu,” tuturnya.

Menurut Hesti, banyak masyarakat yang sudah mengetahui informasi terkait narkoba. Hanya masyarakat masih bingung harus mengkonfirmasi isu-isu terkait narkoba ke siapa. “Maka kami dari BNN Kota Depok melakukan hal ini agar bisa bertatap muka secara langsung dengan mereka,” terangnya.

Hesti menambahkan upaya yang dilakukan BNN Depok bisa diterima secara baik oleh masyarakat. Agar semakin banyak warga Depok yang teredukasi terkait permasalahan narkoba. “Masyarakat jangan sekali-sekali mencoba apalagi menggunakan narkoba. Kalau sudah terlanjur coba, laporkan diri saja secara sukarela agar bisa kami bantu rehabilitasinya,” pungkas Hesti. (Papi Ipul)

8 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY