Ada Wifi Gratis di RSUD Depok

0
15

www.depoktren.com–Akses internet kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Sadar akan pentingnya akses tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok saat ini tidak hanya menyediakan wifi gratis di kantor kelurahan saja. Tapi, juga di berbagai fasilitas umum lainnya seperti di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

“Pemasangan wifi untuk pengunjung RSUD ini salah satu upaya penerapan program internet sehat di Kota Depok,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono, usai mendampingi Direktur RSUD Depok dalam pemaparan kaleidoskop 2017 di aula Gedung A RSUD Depok, Kamis (30/11/2017) lalu.

Terpasangnya jaringan tersebut, lanjutnya, merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Pemkot Depok untuk pengunjung RSUD Depok yang sedang menunggu giliran diperiksa. Sambil menunggu dipanggil, agar tidak bosan pengunjung bisa berseluncur di dunia maya.

Menurut Sidik dengan pemasangan wifi ini, akan membantu mewujudkan visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius. Karena teknologi bisa membuat masyarakat semakin unggul, merasa nyaman karena hadirnya fasilitas tersebut, dan religius jika dimanfaatkan untuk mengakses konten yang sesuai dengan norma-norma agama.

“Penggunaan internet tak selalu berdampak negatif. Maka masyarakat harus bijak dalam mengakses internet. Dengan adanya pemasangan wifi ini diharapkan, masyarakat semakin bertambah wawasannya. Bahkan, dapat menjadi peluang dalam mengembangkan bisnis secara online,” jelasnya.

Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’ah Madjri mengatakan, saat ini fasilitas wifi gratis tersebut bisa diakses di seluruh lantai 1 Gedung A RSUD Depok. Selanjutnya, akan ditambah titik wifi gratis di lantai 2.

“Silakan dimanfaatkan secara positif fasilitas internet gratis dari Diskominfo ini bagi seluruh pengunjung RSUD. Kalau sekarang masih baru di lantai 1 saja, insya Allah nanti akan menyusul di lantai 2 juga akan dipasang wifi gratis ini,” pungkas
Asloe’ah. (Meidya)

15 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY