Telkom Targetkan Pelanggan Indihome 320 Ribu Hingga Akhir 2017

0
11

www.depoktren.com– PT Telkom Regional III Jabar terus menggenjot penambahan jumlah pelanggan Indihome, yang saat ini tersebar di seluruh Jawa Barat. Hingga akhir tahun ini, Telkom menargetkan kenaikan jumlah pelanggan di angka 320 ribu dari sebelumnya yang mencapai 300 ribu.

Saat ini, menurut EVP Telkom Regional III Ketut Budi Utaman,  secara nasional pelanggan Telkom Indihome telah mencapai 2,5 juta. Ia berharap, hingga akhir tahun bisa terdongkrak hingga 2,9 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

“Untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia, kami terus berupaya meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia, dan masyarakat pada umumnya,” ujar Ketut kepada wartawan di Kantor Telkom Regional III Jabar, Minggu (12/11/2018).

Menurut Ketut, ada beberapa upaya yang dilakukan Telkom untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya. Salah satunya, dengan mengusung Program Promo IndiHome Paket Merdeka. Pada pengundian Tahap I ini, Telkom membagikan sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan beruntung yang telah berlangganan di seluruh Indonesia. Sementara untuk wilayah Jabar dibagikan 2 sepeda motor.

“Ada 125 ribu pelanggan baru yang telah mendaftar layanan IndiHome Paket Merdeka. Pemenang yang hari ini beruntung berasal dari Cimahi dan Cirebon,” kata Ketut.

Ketut menjelaskan, program IndiHome Paket Merdeka telah dilaksanakan sejak 1 Agustus – 31 Oktober 2017. Program ini bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-72 RI. Ke depannya Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan.

“Grand prize rumah dan mobil akan kami laksanakan tahun depan,” katanya. Selain itu, sebagai layanan televisi interaktif dengan teknologi IPTV, Telkom juga telah menghadirkan saluran NBA TV, Golf dan Golf+ untuk melengkapi saluran-saluran olahraga IndiHome. Penambahan saluran ini semakin memanjakan keluarga Indonesia, khususnya para penggemar bola basket dan golf. (Ridwan/Nuril)

11 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY