Hujan, Ruang Kerja Pradi Bocor

0
46

www.depoktren.com–Cuaca cukup ekstrem yakni hujan deras disertai angin selama 4 jam melanda Balai Kota Depok, Kamis (9/11/2017).

Dampaknya, sejumlah ruangan di Kantor Balai Kota Depok bocor. Tak terkecuali ruangan kerja Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

Dalam sebuah video yang di unggah seorang sahabat Wakil Wali Kota Depok dan tersebar di media sosial (medsos) dan group-group whatsapp (WA), tampak air mengalir deras dari atas plafon dan ditampung diember berwarna biru.

Kebocoran air dari lantai 3 mengalir ke lantai 2 yang merupakan ruang kerja Wakil Wali Kota Depok yang saat itu sedang bekerja menandatangani beberapa surat dan dokumen.

“Saya kaget, tiba-tiba air mengalir deras dari atas plafon,” ujar Pradi yang akhirnya menghentikan pekerjaannya, kemudian memanggil ajudan dan petugas kebersihan untuk mengambil beberapa ember, menampung air yang mengalir dari beberpa titik plafon yang sebagian sudah rusak tergerus air.

“Tolong dibersihkan dan dicari tahu penyebabnya,” pinta Pradi yang geleng-geleng kepala dan sesekali melihat keatas plafon yang bocor. Pradi kemudian ikut mengecek asal muasal kebocoran tersebut, ternyata kebocoran juga terjadi di lantai 3 akibat beberapa plafon ambruk.

Pradi tampak kesal dan segera meninggalkan ruangan, sambil menelepon ke Bagian Umum untuk melakukan protes. Lalu, Pradi memilih pulang ke rumahnya. “Mendingan saya lanjutkan kerja dirumah saja. Ini harus dijadikan pelajaran betapa pentingnya yang berkala,” tegas Pradi yang langsung menaiki mobil dinasnya dan melaju keluar wilayah Kantor Balai Kota Depok.

Seorang anggota group WA Depok Media Center (DMC) mempertanyakan kinerja perawatan gedung Balai Kota Depok. “Parah, kok bisa teriaf(Papi Ipul)

52 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY