Temukan Sensasi Kuliner di The Margo Hotel

0
58

www.depoktren.com–Temukan sensasi di The Margo Hotel, hidangan yang memiliki cita rasa yang sudah tidak asing lagi dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para pencinta kuliner di tanah air.

Nah, The Margo Hotel mulai 1 November hingga 31 December 2017, sensasi kuliner akan menyediakan menu spesial khas Singapore yang dikemas dengan harga yang menarik, yaitu mulai dari laksa Singapore Rp 70 ribu, Hainan Chicken Rice Steamed Rp. 50 ribu, Hainan Chicken Rice Roasted Rp. 50 ribu, dan Singaporean Spring Roll Rp. 40 ribu.

Selain menu makanan, pengunjung juga dapat menikmati minuman teh dengan rasa buah segar yaitu Tea Tarik Rp. 20 ribu, Sentosa Peach Iced Tea Rp. 38 ribu, Merlion Lychee Iced Tea Rp. 38 ribu.

Tidak hanya menu ala carte, kami juga menyediakan menu paket promo yang bisa menjadi pilihan hidangann bagi tamu yaitu Hainan Chicken dengan Tea Tarik Rp. 65 ribu.

“Promosi ini dapat anda nikmati di De Margo Restaurant, Lobby Lounge, MPool & Bistro, ataupun melalui layanan kamar di The Margo Hotel,” kata Ria P. Lestari, Public Relations Officer Margo Hotel, Depok, Selasa (7/11/2017).

Untuk info lebih lengkap anda dapat menemukannya di Facebook Page (The Margo Hotel) dan Instagram (@themargohotel) atau kunjungi website HYPERLINK “http://www.themargohotel.com” www.themargohotel.com

Menurut Ria, The Margo Hotel merupakan Hotel bintang 4+ pertama di Depok yang terletak di Jalan Margonda Raya, dengan akses jalan yang sangat mudah dari arah Jakarta dan Bogor.

“Menyediakan 285 kamar, 11 meeting room, dan Grand Ballroom merupakan pilihan terbaik untuk mengadakan acara bisnis atau liburan,” tutur Ria.

Diutarakan Ria, bersebelahan dengan Margocity Mall, yang juga merupakan mall terbesar di Kota Depok, dengan mudah akan memenuhi kebutuhan para tamu. The Margo Hotel memiliki konsep yang unik dan modern minimalist yang menggabungkan berbagai macam unsur alam. Keunikan lainnya adalah “The Old House”, peninggalan kebudayaan era kolonial Belanda yang menjadi ikon hotel terbesar di Kota Depok ini. (Advertorial/Rus)

58 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY