Sebanyak 55 Anggota PPK Depok Siap Sukseskan Pilgub Jabar

0
28

www.depoktren.com –Sebanyak 55 orang anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kota Depok siap bekerja mensukseskan dan melaksanakan kegiatan pemilihan gubernur (Pilgub) Propinsi Jawa Barat tahun 2018 dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

“Saya yakin seluruh kawan-kawan sebanyak 55 anggota PPK ini siap bekerja secara professional untuk mensukseskan kegiatan Pilgub Jabar tahun 2018 dan Pilpres tahun 2019 mendatang,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok Titi Nurhayati didampingi Ketua DPRD Depok, Hendrik T Allo, Rabu (1/11/2017).

Kegiatan Pilgub Jabar tahun 2018 dan Pilpres tahun 2019 mendatang dapat dilaksanakan dengan baik  walaupun masih ada saja keterbatasan namun tidak menjadi penghalang bagi sleuruh anggota PPK untuk melaksnakan tugas bersama KPUD, Panwaslu dan seluruh jajaran terkait lainnya. “Sehingga kegiatan Pilgub tahun 2018 mendatang serta Pilpres tahun 2019 berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan sama sekali,” tuturnya.

Ketua DPRD Depok Hendrik T Allo, menambahkan tugas dan beban kerja anggota PPK untuk mensuskseskan pesta demokrasi tentunya cukup berat namun semua itu dapat dilaksankan jika seluruh anggota dapat berkerja sama dan mengutamakan profesionalisme.

“Bagi anggota DPRD tentunya kami sangat mendukung penuh tugas dan kinerja ke 55 anggota PPK yang akan melaksanakan tugas dalam Pilgub tahun 2018 dan Pilpres tahun 2019 mendatang sehingga kegiatan Pemilu berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

Asisten Pembangunan dan Ekonomi Sekda Kota Depok, Sri Utomo, mengatakan seluruh anggota PPK yang dilantik sekarang ini memiliki tugas untuk mengembangkan amanat dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa barat 2018 agar berjalan aman, damai, dan lancar. 

“Saya berharap tugas dan kinerja dapat dilaksanakan penuh tanggung jawab dan tidak lupa untuk mempelajari dan memahami tugas peran dan wewenang PPK  dengan berkoordinasi serta bekerjasama pihak terkait lainnya untuk mendukung KPU propinsi, KPU Kota Depok atau sesama PPK kecamatan,” katanya yang berharap anggota PPK ini juga melakukan sosialisasi atau pendekatan secara perusasif kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan agar menggunakan hak pilihnya dan jangan sampai Golput. (Papi Ipul/Ton)

 

28 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY