Karang Taruna Gelar Donor Darah di Kediaman Pradi

0
14

www.depoktren.com–Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89, Karang Taruna RW 04, Kukusan, Beji menggelar donor darah.

Bertempat di kediaman Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna, masyarakat antusias mengikuti kegiatan donor darah.

“Kita targetnya sebanyak 100 pendonor darah dari warga sekitar dan luar. Dalam rangka hari sumpah Pemuda, kita berharap agar anak muda tidak tergantung dengan teknologi. Jangan hanya aktif upload di media sosial saja, tapi juga dengan tindakan kebaikan nyata. Ini atas kerjasama dengan PMI, Puskesmas Tanah Baru dan warga masyarakat,”ujarnya. Minggu (29/10/2017).

Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna mengapresiasi kegiatan kepemudaan bagi masyarakat. Pasalnya, peran pemuda dalam pembangunan sangat juga sangat vital.

“Kegiatan donor darah itu sangat bagus buat diri sendiri dan orang lain. Kegiatan yang bermanfaat harus kita dukung,” jelasnya.

Ketua PMI Depok Dudi Miraz mengaku bahwa pihaknya terus berupaya dalam kegiatan donor darah. Dalam sebulan, lanjutnya, kebutuhan kantong darah sebanyak 1500. “Kalau untuk bulan ini kebutuhan kantong darah terpenuhi. Apalagi, PMI Depok juga droping atau memberikan kantong darah ke Bogor, dan lainnya. Kita biasa, kalau ada daerah lain yang membutuhkan kebetulan stock ada ya kita beri,” tandasnya. (Aan)

14 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY