Polisi Tangani Kecelakaan Mobil Online Tabrak Gerobak dan Motor di Cimanggis

0
27

www.depoktren.com–Akibat mengantuk pengemudi sopir taksi online menabrak gerobak gorengan dan dua motor yang sedang parkir pinggir Jalan Raya Bogor (Depa Mal Cimanggis), Cimanggis, Kota Depok, Selasa (24/10/2017) dini hari.

Kanit Lantas Polsek Cimanggis, AKP Sulani mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 01:00 WIB, berdasarkan informasi sejumlah saksi pengendara mobil Dhaihatsu Xenia melaju dari Depok ke Jakarta langsung oleng ke kiri menabrak gerobak pedagang gorengan dan motor yang parkir pinggir jalan.

“Usai menabrak gerobak menyusul mobil langsung nyeruduk dua motor di depannya yang tengah parkir. Lalu motor terpental da mengenai orang yang sedang duduk hingga terluka,”ujar AKP Sulani.

Upaya penanganan lebih lanjut, AKP Sulani kasus kecelakaan sudah dilimpahkan ke Unit Laka Polresta Depok. “Kita hanya penanganan pertama saja, setelah itu dilimpahkan ke Laka untuk proses lebih lanjut,”kata AKP Sulani.

Sementara itu Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto menambahkan pengendara mobil Dhaihatsu Xenia itu bernama Fajar,25, sedangkan korban pemilik motor Hadi Susilo,40, warga Jalan Areman, Depok.

Korban yang luka terkena mentalan motor yaitu Janfery Napitupulu,40, warga Cimanggis. Korban hanya berobat jalan tidak dirawat di rumah sakit,”tambah Iptu Joko.

Iptu Joko mengaku pengemudi mobil mengaku mengantuk usai menurunkan penumpang di daerah Bogor. “Pengemudi dalam perjalanan pulang tiba-tiba depan Mal Cimanggis mobil oleng langsung menyeruduk grobak gorengan dan motor.

Korban hanya luka ringan dan berobat jalan,”tutup Iptu Joko.

“Pengendara mobil masih dalam pemeriksaan sedangkan mobil ditahan sebagai barang bukti.” (Papi Ipul)

27 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY